cari

Rabu, 13 Maret 2013

Membuat Like Banyak di FB


Assalamualaikum wr wb
Apa kabar kalia disana? Do'a ku semoga kalian selalu sehat!

kali ini kembali saya akan share Membuat Like Banyak di FB buat sobat-sobat bloggers


tanpa basa basi, langsung saja ya..

1.) Masuk ke FB dulu
Sunting tahun lahir FB anda menjadi sekitar 1990 (intinya umur anda lebih dari 18 th)
jika sudah di sunting klik  disini

(anda akan di bawa ke sebuah halaman) ikuti gambar dibawah ini ya..

nah jika sudah selesai langkah pertama, lanjutkan


2.)jika sudah.. bloggers klik disini ya
nanti akan masuk di Privacy Setting FB teman2..

yang tulisan "Siapa yang dapat melihat apa pun yang dari saya?"

 atau kalau FBnya bahasa inggris tulisannya "Who can see my stuff?"
pilih  edit/sunting dan setelah itu bikin Public/Publik liat gambar dibawah:

langkah ke 2 sudah selesai


3.) langsung klik aplikasinya disini

teman2 akan masuk di layar seperti gambar di bawah,
silahkan teman2 klik Install / pasang yg ada di paling sudut kanan layar, liat gambar di bawah.
jika sudah klik Install,, otomatis teman2 akan melihat tampilan Blank Page atau Halaman Kosong yang ada tulisan succes

4.) Nah jika sudah, anda tinggal update status FB anda, tapi privasinya harus publik ya,,
kayak yg di bawah ini
                                        



5.) Belum selesai loh. jika sudah di UPDATE statusnya,
anda masuk ke sini ya.. supaya yg like banyak.
nanti akan muncul halaman seperti ini
klik tulisan CLICK HERE,
Nanti akan muncul gambar
copy URL tersebut

6.) jika sudah di copy URLnya masuk lagi ke sini
paste URL yg anda copy, lalu klik SUBMIT.



7.)  Hampir selesai nih
pilih STATUS yg akan di LIKE dengan mengklik SUBMIT
nanti akan ada tulisan

"Processing Your Request! Please Do Not Hit Browsers Back Button Or Refresh, This Might Take A Few Minutes"
 jangan keluar dari halaman kalau masih ada tulisan tersebut..
jika sudah selesai loading, silakan teman2 liat hasilnya.


_____________________________________________________________________________________________


ohh iya hampir lupa, buat teman2 yang sudah ikut dari awal langkah2 nya ga perlu lakukan lagi dari awal..
 dan juga status yang pernah mendapat like banyak dari cara ini, tidak bisa di ulang, jadi teman2 harus nulis status baru jika mau di like lagi.
klik link yang ada di bawah ini untuk mendapatkan URL nya buat di Copy paste :
URL :  disini
Paste URL : disini
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
ngomong2 soal aplikasi Xperia™ Smartphone from Sony katanya sih bahaya..
tapi santai sob...
jika anda sudah menginstall aplikasi tsb (langkah no.3) anda bisa menghapusnya disinicari tuh aplikasi yang namanya Xperia™ Smartphone from Sony, lalu di hapus

berarti LIKE nya udah gak ada dong.. hehe
tenang sob
anda bisa mengINSTALLnya lagi tapi jika sudah digunakan, jangan lupa hapus aplikasinya lagi ya

demi keamanan akun FB anda



selesai & semoga bermanfaat..












Description: Membuat Like Banyak di FB
Rating: 4.5
Reviewer: agus effendi
ItemReviewed: Membuat Like Banyak di FB

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar